23 Mar 2016

CURISENG #2: Rider Kick dan Temen Chat Baru

Oke, jadi tadi malam gue udah nulis lumayan panjang.
Tapi ge nulis sia-sia, karena suatu alasan tuisannya hilang.
Jadi gue sekarang nulis lagi yg gue sendiri kurang ingat.



Minggu kemaren gue ada presentasi mata kuliah aplikasi pengauditan.
Semalam sebelum presentasi gue kerumah temen sekelmpok gue.
Singkat cerita, kami uah bagi tugas masing-masing buat di presentasi besok.

Besoknya, kami udah siap di depan buat presentasi.
Terus dosennya datang, gue gak tau nama beliau, sebut saja 'Dosen Apladit'
Pas giliran gue baca slide, slidenya udah di baca, terus gue mau bacain istilah-istilah yang menurut gue kalau gak gue jelasin bakal jadi bahan pertanyaan temen-temen.
Gue jelasin deh sat---

"Kalau itu gak usah dijelasin, yang lain juga udah pada tau."

Gue yang udah semangat banget buat jelasin, karena yang malam sebelumnya itu bahan yang paling gue baca.
Gue bengong.......
Eh, belum juga satu gue jelasin udah dipotong sama dosen ini.
Asem banget nih dosen, belum juga selese baca udah di potong, mana pake bilang kalo yang gue bahas itu gak penting.
Pengen gue rider kick nih dosen


Tapi karena itu hanya dalam pikiran gue, gue langsung---

"Selanjutnya akan dibahas oleh XXXX" (Sensor karena gue belum izin sama doi)

===( . Y . )===

Jadi bebarapa minggu yang lalu temen gue tiba-tiba ngirim kontak seorang cewek ke gue sebut saja dia YYYY.

"Tuh gue kasih kontak, ris"
"Buat?"
"Add aja dulu"
"Udah, terus?"
"Lu gak nanya 'Siapa?' gitu?"
"Eh, iya, itu siapa?"
"Temen"
"......"

Udah nanya nya maksa, jawabannya cuma gitu apaan coba.
Mana gue udah geer sendiri.
Gue kirain ada yang (*(^&%^$%$*&*(^(*^
Terus, !@$#%^$&^$$@!!
Yaudah, karena gue gak enak udah nge-add, jadi gue chat lah cewek tersebut.

Setelah ngobrol panjang lebar.
Kesan gue terhadap YYYY, sebagai berikut:
- Anaknya asik
- Selera humor juga sama
- Gak jaim
- Nge-chat niat
- Perhatian juga
- ETC

Intinya, gue lumayan suka sama si YYYY, entah ini karena gue udah kelamaan jomblo atau karena gue gak punya temen chat, entahlah.
Tapi gak tau yah, lagian kami gak pernah ketemu, gue cuma liat mukanya di foto profilnya.
Dan juga, kalau kita ketemu gue gak yakin bisa ngomong selancar gue ngomong di chat.
Mungkin ini akibat jomblo yang terlalu akut sehingga mempengaruhi saraf kepedean gue.
Yup, ini pasti karena gue jomblo, gak salah lagi.

===( . Y . )===

Sekian dulu curhatan gue, mungkin nanti (tahun depan) gue curhat lagi.
terima kasih buat temen-temen yang me motivasi (maksa) untuk comeback nulis setelah 1 tahun.

1 komentar: