27 Mei 2015

CURISENG #1: Tugas AKMEN, Bau Mulut, dan Musibah Kantin

Yak, ini postingan tentang curhatan yang pertama.

Daripada dibilang curhatan ini lebih ke info gaje tentang keseharian gua yang biasa.


Oke langsung aja, kejadian pertama hari ini.

Hari ini gue bangun kayak biasa jam 7:30 standar mahasiswa (Standar gue maksudnya)

Dan entah kenapa hal pertama yang menyambut bangun tidur gue adalah sakit dibagian perut (Baca= Pengen Boker)

Seperti biasa kalau gue boker gue selalu bawa hp buat hiburan entah buat browsingan, nge-game, sampai muter lagu buat karaokean.

Di tengah2 tugas mulia gue, gue denger bunyi orang mandi di kamar mandi.

Sialnya yang mandi itu temen gue paling hobi mandi.

(Saking lamanya nunggu si doi mandi gue bisa tidur lagi)

Pukul 7:56 sdi doi akhirnya selese mandi, gue susul dengan mandi kilat gue yang cuma makan sekitar 5-7 menit.

Sesampainya di kelas, gue baru ingat (baru pengen ngerjain) ada tugas AKMEN=Akuntansi Cemen yang dikumpul hari ini."FAAAAKK!!!" Mana dosen yang ngajar pelajaran pertama hari ini adalah dosen sama yang ngajar AKMEN.

Alhasil gue cuman bisa nyolong kesempatan buat nyontek dikit2 yang diakhiri kegagalan, karena entah kenapa hari ini bapaknya seneng banget bediri disebelah gue.

Terus akhirnya pelajaran yang ditunggu2 akhirnya dimulai.


Oke, gue nyerah, gue gak ngerjain lagi tuh tugas.

Mana gue lupa bawa buku pula, ini sengaja sih, soalnya tadi pagi gue baca di line HP Bangsat gue katanya hari ini dosennya gk masuk kelas eksistensi karena dosennya mau pergi entah kemana gue gk peduli kecuali gue di ajak. #Modus

Jadi di tengah2 pelajaran gue bari nyadar kalo mulut gue bau banget.

Kalo di kasih contoh kira2 kayak Telor rebus yang udah kadaluarsa.

Terus gue kasih tau temen sebelah gue kalo mulut yang belum dimasukin dildo makanan itu bisa bikin bau, dan dalam proses gue ngomong itu temen gue sekalian nyoba sampel-nya.

Tapi dia malahan dia bilang udah biasa, nyium bau mulut pacarnya.

Udah tau gue jomblo malah bahas itu, dasar TAHI!


Jam 11 pelajaran udah kelar soalnya dosennya mau berangkat.

Sekarang di kantin, karena kantin yempat gue biasa makan dua-duanya penuh jadi gue terpaksa makan di kantin yang makanannya paling mahal terus masaknya lama pula.

Jadi kan kita semua udah pesan

Pas pesanan gue datang gue bingung, apa nasi goreng sekarang emang gk pake warna-warna lagi, putih doang?

Ternyata pesanan gue salah jadi gue minta digantiin yang nasi goreng.

Setelah gue liat temen-temen makanannya udah pada setengah, gue baru liat di dapurnya kalo nasi gorengnnya baru dibikin lagi, hari ini kok gue sial banget yak?

Pas semua udah pada selese makan, pesenan gue baru datang, yaudah gue makan dengan dongkol.

Eh, tau-tau gelas minuman gue yang isinya masih setengah di ambil buat di cuci, ini orang cari masalah banget, udah makanan gue telat, minuman gue pake diambil lagi.

Akhirnya gue selese makan tanpa minum, langsung gue ke koprasi buat beli air mineral.


To be continued....


Gimana ceritanya? Gaje kan? Ini tulisan pertama gue jadi tolong kritik dan komentarnya kalo ada apa2. ditulisan selanjutnya rencananya gue mau bahas soal hp Bangsat yg gue sebutin tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar